SURYA BALON JAWABAN DARI SEMUA KEBUTUHAN BALON ANDA ADA DI SINI
spesialis di bidang balon dengan ahli dan cukup berpengalaman.
kami melayani semua kebutuhan balon anda dengan harga murah dan bahan yang berkualitas

pusat penjualan balon , semua jenis kebutuhan balon anda ada disini kami menyediakan berbagai jenis balon antara lain BALON DEKORASI,BALON MAINAN, BALON GATE , BALON TEPUK , BALON SABLON/PRINT , BALON BOLA DLL.... tentunya dengan harga yang relatif murah dan bahan yang berkualitas.
. simak berikut contoh gambar:

Senin, 13 Juli 2020

Bola Air Murah Kualitas Standart Import


Bola Air Murah Kualitas Standart Import Dengan Diameter 2M
Jual bola air murah berdiameter 2 M kualitas produk yang kami sediakan ialah standart import dengan bahan tebal dan tidak mudah bocor. untuk anda yang belum mengetahui bola air itu apa mari kita simak bola air adalah sebuah permainan air dengan bahan dasar pembuatanya dari bahan PVC 0,50 tebal dan tidak mudah rusak permainan air yang satunya sangat banyak pemintanya di kalangan anak-anak ataupun dewasa, bagaimana tidak dengan bermain di dalam bola air orang di dalam seperti berimajinasi berjalan di atas air sungguh permaina yang sangat di gemari, permaian semacam ini sering kita jumpai pada taman-taman wisata air, danau ataupun pantai cara menngunakannya ialah pemain dulu masuk ke dalam bola lewat relsting yang sudah ada di dalam bola tersebut yang berukuran kurang lebih 1 M, setelah itu baru di isikan angin menggunakan blower yang anda sudah beli sekalian dengan bola air ini setelah terisi penuh blower dapat di cabut lalu menutup resleting tersebut agar tidak kemasukan air atau bocor. sekali pemakaian bola air max 3 orang anak kecil atau jika dewasa 2 orang, bukanya takut rusak atau sobek di batasi orang bermain di karenakan diameter bola hanya 2 M jadi jika terlalu banyak orang masuk ke dalam nantinya akan sempit dan saling berbenturan.

Jual Bola Air Kesemua Wilayah Indonesia


untuk anda yang berminat membeli bola air ini kami worshop ada di jakarta boleh langsung datang atau cod, bagaiman kalau kita di luar pulau jawa..?? anda tidak perlu khawatir ataupun risau kami melayani penjualan bola air sampai keplosok Indonesia, caranya mudah anda tinggal membayar meminta tolong kepada sanak saudar yang ada di jakarta untuk datang ke workshop kami, soal pengiriman, kami gunakan ekspedisi yang terjamin cepat dan langsung sampai tujuan tanpa harus mengambil di agen-agen tertentu. kota-kota besar yang pernah membeli produk bola air kami seperti : medan, bangka belitung, aceh, riau, jambi, bengkulu, lampung, serang, semarang, yogyakarta, solo, sidoarjo,surabaya, banyuwangi, pontianak,pangkalpinang, palangkaraya, samarinda, manado,palu,maluku,ternate,jayapura dan masih banyak lagi...
bola air ini di bandrol dengan harga yang cukup relatif murah dengan merogoh kocek 3.700.000 anda sudah mendapatkan 1 unit bola air dan dengan harga blower sebagai alat tiup 1.300.000 untuk blowwr anda tidak perlu beli lebih dari satu karna satu blower sudah cukup untuk beberapa balon.

Jual bola air berkualitas

jika suatu saat bola air bocor bagaimana ? anda tidak perlu bingung bahan bola air sangat tebal tidak mudah bocor terkecuali terkena benda tajam jika kalaupun suatu saat bocor di setiap pembelian nantinya kami akan sediakan juga alat penambal dan lem yang dapat di gunakan jika suatu saat bola ir tersebut bocor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar